Selasa, 06 Januari 2009

GELIAT GADIS BANDUNG

Malam 31 Desember 2008 merambat, menit demi menit berlalu, hingga detikpun berdentang pilu, sementara itu saya dan rekan rekan, baru saja keluar dari belenggu macet mulai dari kilometer I Kota Bandung, hingga memasuki kawasan wisata Ciater, Lembang Jawa Barat. Ribuan kendaraan saling berebut hendak menuju titik akhir, Tahun Baru 2009.
Bandung dan sekitarnya memang menjadi salah satu tujuan wisata bagi warga, termasuk Wendi's dan rombongan sengaja datang ke Bandung jauh jauh dari Padang Sumatera Barat, kendati menempuh jarak 1.750 Km, mengendari mobil, penat selama perjalanan akhirnya sirna ketika mobil yang mengantar kami memasuki alun alun kota Bandung, yang terkenal dengan Gedung Sate, Kawasan Puncak, Bakso Akung, ABG Bandung Nan Ramah dan Cantik, Pesona malam yang makin ramai, dan menelanjangi bandung sebagai 'Paris van java.
Sebuah adventure yang menguji nyali untuk memaknai etika dan estetika budaya dan hidup komunitas yang berdiam di bandung. Sebagai tumpuan wisata akhir tahun Bandung memang memberikan sensasi yang luar biasa, terutama bagi kami yang datang dari daerah pesisir pantai Sumatera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar